Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indah Kalalo Terbiasa tanpa Babysitter

Kamis, 25 September 2014 – 08:57 WIB
Indah Kalalo Terbiasa tanpa Babysitter - JPNN.COM
Indah Kalalo. Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Indah Kalalo (34), mulai aktif bekerja lagi. Dia membintangi sebuah film baru berjudul Nyi Roro Kidul Project. Kembali berakting setelah memiliki dua anak yang masih balita tentu lain ceritanya. Indah harus mengajak anak bungsunya yang berusia 5 bulan ke lokasi syuting.

Hal itu dilakukan supaya dia bisa memberikan ASI pada Byron Benjamin Werner, anak keduanya. Komitmen Indah dengan Justin Werner, suaminya, keluarga tetap menjadi prioritas utama. Model catwalk itu merasa yakin bisa mengurus anak keduanya tanpa bantuan babysitter.

"Seru juga sih. Ada kegiatan mengurus anak, selain syuting," kata Indah saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa malam (23/9).

Indah menyatakan, sang suami sangat mendukungnya. Meski begitu, Justin tetap khawatir ketika Byron dibawa ke lokasi syuting.  Suaminya yang berkebangsaan Australia itu kerap menelepon Indah untuk menanyakan kabar si kecil di lokasi syuting.

"Aku tetap update ke suami kegiatanku apa saja. Dia sih asal anak diurus enggak masalah," ujar Indah yang didampingi Justin.

Meski mengaku mampu mengurus anak tanpa babysitter, Indah tetap harus mengajak seseorang untuk membantunya ketika syuting.

"Enggak sendirian lah. Ada tante dari Manado yang datang khusus membantu menjaga anak keduaku ketika syuting," tutur Indah.

Sementara itu, anak pertamanya, Ayanna (2), ditinggal di rumah. "Ayanna sudah dua tahun usianya. Lagian dia juga sekolah," ucapnya.

JAKARTA - Indah Kalalo (34), mulai aktif bekerja lagi. Dia membintangi sebuah film baru berjudul Nyi Roro Kidul Project. Kembali berakting setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close