Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indah Merespons Isu Dilirik Menjadi Cawagub di Pilkada NTB 2024

Kamis, 30 Mei 2024 – 11:03 WIB
Indah Merespons Isu Dilirik Menjadi Cawagub di Pilkada NTB 2024 - JPNN.COM
Bupati Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), Hj. Indah Dhamayanti Putri. (ANTARA/Nur Imansyah).

jpnn.com - SUMBAWA - Bupati Bima Indah Dhamayanti Putri diisukan dilirik menjadi bakal calon wakil gubernur Nusa Tenggara Barat.

Dinda, panggilan akrab Indah Dhamayanti Putri, pun buka suara setelah diisukan dilirik menjadi bakal cawagub oleh sejumlah bakal calon gubernur di Pilkada NTB 2024.

Dinda mengatakan bahwa pada intinya sebagai kader politik, akan mengikuti mekanisme dan arahan yang digariskan partai kepadanya.

"Saya ini kader Golkar, tentunya saya menunggu arahan partai," kata Dinda dalam keterangannya kepada wartawan di Sumbawa, Kamis (29/5).

Seperti diketahui, bupati Bima dua periode itu saat ini tengah santer dikaitkan dengan sejumlah nama untuk dipasangkan sebagai bakal calon wakil gubernur.

Di antaranya menjadi wakil dari bakal calon gubernur Lalu Pathul Bahri (Bupati Lombok Tengah sekaligus Ketua DPD Partai Gerindra).

Selanjutnya, menjadi wakil dari bakal calon gubernur Lalu Muhamad Iqbal (Juru Bicara Kementerian Luar Negeri dan mantan Dubes Turki). Kemudian, menjadi wakil dari Suhaili FT (mantan Bupati Lombok Tengah dua periode dan mantan Ketua Golkar NTB).

Terkait dengan nama-nama tersebut, Dinda mengaku sudah berkomunikasi dengan semua calon, tidak terkecuali dengan Lalu Pathul Bahri dan Lalu Muhamad Iqbal.

Indah Dhamayanti Putri, Bupati Bima, merespons isu dilirik menjadi cawagub di Pilkada NTB 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close