Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indahnya Arti Nama Putra Andrew Andika

Jumat, 16 April 2021 – 20:30 WIB
Indahnya Arti Nama Putra Andrew Andika - JPNN.COM
Kebahagiaan tengah meliputi Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri pasca-kelahoram putra pertama mereka, Eshan Rayn Fischer. Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri tengah berbahagia dengan kehadiran putra pertama mereka, Eshan Rayn Fischer.

Dewi mengatakan, nama putranya terinspirasi dari kelahiran buah hatinya di bulan ramadan. Dia pun mengungkapkan makna nama anaknya tersebut.

"Eshan itu artinya pintu surga, Rayn itu lahir di bulan ramadan, bisa diharapkan jadi anak yang soleh, yang menunjukan hati orang tuanya, menjadi anak yang membanggakan," ujar Dewi di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (16/4).

Dewi melahirkan secara caesar di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/4).

Buah hati pertama Dewi dan Andrew lahir dengan berat badan 3,7 kilogram dan tinggi 51 cm.

Dia mengaku terpaksa harus menjalani operasi caesar lantara kondisi janinnya yang tak memungkinkan untuk melakukan persalinan secara normal.

"Jadi, dari awal posisinya sudah sungsang. Sebenarnya sungsang enggak berbahaya, tetapi kalau normal enggak mungkin juga," jelas Dewi.

Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri sudah menikah sejak 8 April 2017. Empat tahun meniah, mereka dikarunia seorang putra. (mcr7/jpnn)

Istri Andrew Andika, Tengku Dewi Putri mengungkap makna nama putra pertama mereka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close