Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

India Dulu, Baru Tiongkok

Jumat, 10 Mei 2013 – 07:29 WIB
India Dulu, Baru Tiongkok - JPNN.COM
JAKARTA - Indonesia diuntungkan dengan jadwal Piala Sudirman di Kuala Lumpur, 19-26 Mei nanti. Tergabung bersama India dan Tiongkok di grup 1A, Indonesia terlebih dulu bertarung dengan India pada 20 Mei nanti. Sehari setelah itu baru bertanding dengan sang juara bertahan Tiongkok.    

Pada babak penyisihan grup ini, format yang dipakai setengah kompetisi. Masing-masing negara negara bermain dua kali. Apabila ingin melangkah ke babak selanjutnya, maka minimal skuad Merah Putih harus merebut satu kemenangan.

Di atas kertas, Indonesia berpeluang menang dari India. Dari seeded Piala Sudirman kali ini, Indonesia berada di posisi ketujuh. Tiongkok sebagai juara bertahan di posisi pertama. Sedangkan, India posisi kesepuluh.

Kendati begitu, Kasubid Pelatnas Christian Hadinata tetap meminta waspada. Sebab, berdasar ranking pemain yang diboyong ke Piala Sudirman, ada dua kategori di mana pemain India lebih tinggi ketimbang Indonesia.

JAKARTA - Indonesia diuntungkan dengan jadwal Piala Sudirman di Kuala Lumpur, 19-26 Mei nanti. Tergabung bersama India dan Tiongkok di grup 1A, Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA