Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indodax Raih 3 Sertifikasi Internasional

Rabu, 30 Juni 2021 – 15:35 WIB
Indodax Raih 3 Sertifikasi Internasional - JPNN.COM
Indonesia Bitcoin And Crypto Exchange (INDODAX). Foto dok INDODAX

jpnn.com, JAKARTA - PT Indodax Nasional Indonesia mendapatkan ISO/EIC 27017:2015 belum lama ini.

Sebelumnya, Indodax juga sudah mendapatkan dua sertifikasi standar internasional sekaligus pada 2019.

Dua ISO tersebut yakni ISO/EIC : 27001:2013 dan ISO/EIC : 9001:2015.

“Indodax menerapkan 3 ISO tersebut sebagai standarisasi dan acuan untuk memberikan yang terbaik, khususnya mengenai keamanan member. Karena salah satu tujuan Indodax adalah menjadi tempat transaksi aset kripto yang paling aman di Indonesia,” kata CEO Indodax Oscar Darmawan, Rabu (30/6).

Oscar mengatakan, standarisasi ini untuk mengelola dan mengendalikan risiko keamanan informasi serta untuk melindungi serta menjaga kerahasiaan, integritas dan ketersediaan informasi.

“Dua sertifikasi ISO ini kami raih dan kami terapkan untuk keamanan para member Indodax. Kami tidak hanya berfokus pada transaksi aset kripto saja. Tapi juga menjamin dan melakukan yang terbaik untuk keamanan member,” katanya.

ISO 27017 merupakan standar internasional untuk keamanan cloud yang memberikan panduan kontrol keamanan yang berlaku untuk penyediaan dan penggunaan layanan cloud.

Ini untuk membuat keamanan layanan berbasis cloud yang lebih aman dan juga mengurangi risiko terkait dengan masalah keamanan.

Indodax menerapkan 3 ISO tersebut sebagai standarisasi dan acuan untuk memberikan yang terbaik, khususnya mengenai keamanan member.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close