Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indoesports, Siap Akuisisi Media Rintisan

Rabu, 17 November 2021 – 23:26 WIB
Indoesports, Siap Akuisisi Media Rintisan - JPNN.COM
Indoesports terus mengembangkan sayapnya melalui dua platform populer, berupa website (situs) dan media sosial Instagram. Foto dok Indoesports

jpnn.com, JAKARTA - Indoesports terus mengembangkan sayapnya melalui dua platform populer, berupa website (situs) dan media sosial Instagram.

Dua platform tersebut secara efektif, berkelanjutan, dan efisien terus memperbarui kabar yang layak dikonsumsi semua stakeholder esports di Indonesia, baik pegiat, penikmat, pelaku bisnis, hingga regulator di industri ini.

Bukan sekadar informasi, sebagai media, Indoesports memiliki beberapa service utama, di antaranya adalah advertorial, layanan PR, event dan activation, serta paket periklanan lainnya.

Hingga kini website Indoesports mampu menjadi magnet untuk lebih dari 20 ribu pembaca setiap harinya. Akun media sosial @indo.esports sudah memiliki lebih dari 75 ribu pengikut.

Tren ini terus meningkat setiap bulannya. Menjadi referensi utama penggemar esports di Indonesia bukan tujuan akhir dari Indoesports.

Kini, Indoesports siap melakukan ekspansi pasar, terutama di ranah olahraga, keuangan, dan gaya hidup.

"Para penggawa Indoesports sadar betul bahwa ketertarikan audiens tidak linear. Artinya, terdapat sejumlah alternatif ketertarikan bagi audiens esports. Kami menyadari kalau audience Indoesports juga memiliki interest dibidang lain seperti sport dan lifestyle, juga finance,” ujar CEO Indoesports Michael Lim.

Untuk itu, sambung Michael Lim, pihaknya berusaha menyuguhkan informasi sport, lifestyle dan finance.

Indoesports terus mengembangkan sayapnya melalui dua platform populer, berupa website (situs) dan media sosial Instagram.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close