Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indoesports Mengakuisisi Seputar Game

Senin, 13 Desember 2021 – 20:30 WIB
Indoesports Mengakuisisi Seputar Game - JPNN.COM
Indoesports terus mengembangkan sayapnya melalui dua platform populer, berupa website (situs) dan media sosial Instagram. Foto dok Indoesports

jpnn.com, JAKARTA - Indoesports mengakuisisi media online rintisan Seputar Game awal Desember 2021.

Langkah ini menjadi salah satu jalan pembuka bagi Indoesports untuk melebarkan sayap di industri Esports.

Seputar Game menyajikan informasi dengan spektrum cukup luas, bahkan mengupas produsen konsol-konsol game legendaris seperti Nintendo, SEGA, dan lainnya.

“Akuisisi ini langkah awal dari ekspansi Seputar Game ke industri media yang sebelumnya kami rencanakan di 2022, ternyata bisa terjadi lebih awal," kata CEO Indoesports, Michael Lim.

Michael menjelaskan pemilihan Seputar Game bukan tanpa alasan. Seputar Game dinilai mampu turut mendorong manuver bisnis Indoesports.

“Kami menilai Seputar Game memiliki potensi yang cukup besar untuk dikembangkan lebih jauh, seperti mengembangkan ke arah bisnis yang lebih komersil, yang juga jadi mimpi kami di Indoesports," seru Michael.

Akuisisi ‘Seputar Game’ di pengujung tahun merupakan kick-off dini dari tujuan jangka panjang Indoesports ekspansi bisnis dan konten pada 2022.

Ke depannya, Michael akan terus mencari mitra dalam memperluas pasar penggemar Esports di Indonesia. Akuisisi-akuisisi berikutnya menjadi salah satu prioritas yang ingin dicapai.

Langkah ini menjadi salah satu jalan pembuka bagi Indoesports untuk melebarkan sayap di industri Esports.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close