Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indomaret Layani Pengguna Visa

Jumat, 30 April 2010 – 15:26 WIB
Indomaret Layani Pengguna Visa - JPNN.COM
JAKARTA— Bagi anda yang memiliki kartu visa, mulai 1 Mei 2010, kartu anda bisa digunakan untuk seluruh transaksi nontunai ketika melakukan pembayaran di 4.110 gerai Indomaret di seluruh Indonesia.

Dalam siaran persnya, Jumat (30/4), Country Manager untuk Visa di Indonesia, Ellyana Fuad, mengatakan bahwa kerjasama dengan Visa ini sebagai wujud menjadikan Indomaret terdepan dalam memberikan berbagai pilihan pembayaran yang menguntungkan bagi pelanggan mereka.

"Para pelanggan ini akan merasakan bahwa pembayaran menggunakan kartu Visa di gerai Indomaret merupakan pengalaman yang cepat, nyaman dan lebih aman," kata Ellyana.

Yang menjadi ide awal kerjasama ini dijelaskan Ellyana berdasarkan hasil survey internasional yang dilakukan oleh Visa mengenai uang tunai yang dibelanjakan konsumen setiap minggu namun tidak terlacak untuk pembelian apa saja. Hasil penelitian tersebut mengungkapkan bahwa 41 persen responden merasa sulit untuk melacak pengeluaran pembelian dalam jumlah kecil. Sementara 43 persen lainnya mengaku sering kali pada saat pembelian makanan dan belanja sehari-hari mereka tidak dapat mengingat jumlah uang tunai yang dibelanjakan.

JAKARTA— Bagi anda yang memiliki kartu visa, mulai 1 Mei 2010, kartu anda bisa digunakan untuk seluruh transaksi nontunai ketika melakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close