Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indomobil Harley-Davidson of Jakarta Resmi Beroperasi

Senin, 19 Agustus 2024 – 06:35 WIB
Indomobil Harley-Davidson of Jakarta Resmi Beroperasi - JPNN.COM
Acara peresmian diler baru Indomobil Harley-Davidson of Jakarta, MT Haryono, Jaktim. Foto: HD

jpnn.com, JAKARTA - Harley-Davidson kembali memperluas jangkauannya di pasar big bike Indonesia dengan meresmikan diler baru, Indomobil Harley-Davidson of Jakarta.

Diler Harley-Davidson yang ke-5 itu diharapkan dapat memberikan pengalaman konsumen yang holistik, untuk memenuhi segala kebutuhan penggemar dan pemilik Harley-Davidson di wilayah jakarta dan sekitarnya.

Sales & Marketing Director JLM Auto Indonesia, Irvino Edwardly menjelaskan bahwa peresmian diler baru itu merupakan langkah pertama Harley-Davidson dalam memperkuat kehadiran mereka di Indonesia.

“Pemilihan diler partner Indomobil Group sebagai salah satu perusahaan otomotif besar di Indonesia, tentunya akan memberikan pelayanan yang optimal dan terbaik bagi seluruh konsumen pencinta Harley-Davidson di Indonesia."

"Selain itu, pemilihan tempat di Wisma Indomobil sebagai dealer Indomobil Harley-Davidson of Jakarta merupakan lokasi ikonik dan strategis berada di kota Jakarta. Kami akan terus berkomitmen untuk mengembangkan Harley-Davidson dealer network di Indonesia, agar bisa lebih dekat dengan para konsumen," jelas Irvino dalam keterangannya, Minggu.

Indomobil Harley-Davidson of Jakarta berlokasi di Wisma Indomobil Lt. 5, Jl Letjen MT Haryono, Jakarta Timur.

Diler baru itu tidak saja menghadirkan line produk utama Harley-Davidson, tetapi juga deretan apparel mulai dari syal hingga jaket, termasuk aksesori dan part.

Indomobil Harley-Davidson of Jakarta juga menyediakan layanan perawatan dan perbaikan untuk setiap lini kendaraan.

Harley-Davidson kembali memperluas jangkauannya di pasar big bike Indonesia dengan meresmikan diler baru, Indomobil Harley-Davidson of Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA