Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Harley Davidson Owner Grup & Indomobil Bakal Touring dari Solo-Malang-Bali

Jumat, 09 Agustus 2024 – 22:52 WIB
Harley Davidson Owner Grup & Indomobil Bakal Touring dari Solo-Malang-Bali - JPNN.COM
Jumpa pers persiapan touring di Gedung Indomobil MT Haryono, Jakarta Selatan, Jumat 9 Agustus 2024. Foto: supplied

jpnn.com, JAKARTA - Harley Davidson Owner Grup (HOG) dan Indomobil berakselerasi mengadakan touring bersama dari Solo-Malang-Bali dengan judul "REVIVAL" yang diagendakan pada 27 Agustus hingga 31 Agustus 2024.

Direktur HOG Indomobil Jakarta Chapter Abraham Busro menjelaskan pihaknya menggandeng Bank Mandiri dalam rangka memberikan support berbagai bentuk bisnis di dalam Indomobil dan HOG.

Menurut Abraham, agenda HOG Indomobil tidak hanya itu saja. Melainkan ada touring bersama para pemilik Harley Davidson yang tergabung di HOG Indomobil.

"Dari dealer HOG Indomobil bahwa kami akan membuat branding ini dan mudah-mudahan bisa terlaksana dan tujuan kami membuat ini yaitu untuk kepentingan daripada HOG Indomobil itu sendiri yaitu mendapatkan diskon untuk pembelian merchandise," kata Abraham dalam gelaran acara jumpa pers di Gedung Indomobil MT Haryono, Jakarta Selatan, Jumat 9 Agustus 2024.

Kesinambungan antara touring sebagai member HOG dan terkoneksi dengan Bank Mandiri adalah kemudahan para member untuk mendapatkan perlengkapan, merchandise dan beberapa kebutuhan lainnya sebagai member HOG untuk saling bisa bersama sama menjalankan roda organisasi.

"Kami akan ada penerangan untuk branding dari Bank Mandiri Priority untuk membuat satu produk kartu kredit. Yang nanti akan tertangani oleh HOG Indomobil. Ini merupakan bentuk supportnya," papar Abraham.

Di tempat yang bersamaan, Wakil Direktur HOG Indomobil Jakarta Chapter Rudy Roesmanhadi memaparkan agenda touring oleh HOG dilaksanakan hampir setiap bulannya.

Agenda touring bersama mengendarai motor ber-cc besar tersebut, disampaikan Rudy yang gunanya untuk menguatkan soliditas organisasi.

Harley Davidson Owner Grup dan Indomobil berakselerasi mengadakan touring bersama dari Solo-Malang-Bali yang diagendakan pada 27 Agustus hingga 31 Agustus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA