Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indonesia Bakal Main Menyerang tapi Tetap Lakukan Rotasi

Minggu, 20 Agustus 2017 – 12:50 WIB
Indonesia Bakal Main Menyerang tapi Tetap Lakukan Rotasi - JPNN.COM
Pemain Timnas U-22 Evan Dimas Darmono saat berlatih di Stadion UKM, Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (13/8/17). FOTO: HENDRA EKA/JAWA POS

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Indonesia memastikan akan bermain menyerang melawan Timor Leste saat berjumpa di Stadion MP Selayang, Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (20/8) sore. Kemenangan wajib didapatkan untuk bisa mengamankan kans lolos dari grup B SEA Games 2017 Kuala Lumpur.

Dalam laga ini, asisten pelatih Timnas Indonesia Bima Sakti mengonfirmasi bakal melakukan sedikit rotasi untuk menjaga kebugaran pemain sekaligus menyiapkan taktik alternatif. Kemungkinan, perubahan adalah di lini depan dan tengah. Itu menyusul belum maksimalnya Ezra Walian dan masih belum fitnya M Hargianto.

Selain itu, di lini pertahanan juga diperlukan sedikit perubahan untuk menjaga kekuatan pertahanan sehingga tak membuat Timnas keteteran melawan pemain-pemain naturalisasi Timor Leste.(dkk/jpnn)


Perkiraan Pemain Indonesia vs Timor Leste

Indonesia: Kurniawan Kartika Ajie (gk); Rezaldi Hehanusa, Hansamu Yama, Andy Setyo, Putu Gede; OSvaldo Haay, Evan Dimas, Asnawi; Saddil Ramdani, Marinus, Febri Hariyadi


Timor Leste: Fagio Augosto (gk); Andelino De Oliveira, Jorge Sabas, Nelson, Gumario Moreira;
Kornelis Nahak, Nataniel Reis, Jorge Alves; Rufino Gama, Danilson Conceicao, Henrique Cruz

Indonesia memastikan akan bermain menyerang melawan Timor Leste saat berjumpa di Stadion MP Selayang, Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (20/8) sore.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close