Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indonesia Classic Expo 2024 akan Digelar Agustus, Ketum IMI Bamsoet Beri Dukungan

Kamis, 13 Juni 2024 – 22:54 WIB
Indonesia Classic Expo 2024 akan Digelar Agustus, Ketum IMI Bamsoet Beri Dukungan - JPNN.COM
Ketua MPR sekaligus Ketum IMI Bambang Soesatyo saat menerima kunjungan panitia Indonesia Classic Expo 2024 di Jakarta, Kamis (13/6). Foto: Dokumentasi Humas MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo mendukung gelaran Indonesia Classic Expo 2024 yang akan berlangsung di Balai Sarwono Pasar Minggu Jakarta Selatan pada 24-25 Agustus mendatang.

Puluhan kendaraan klasik dari berbagai merek akan meramaikan acara yang diselenggarakan Quantum Management dan Forum Wartawan Hiburan Indonesia (FORWAN).

Indonesia Classic Expo merupakan pameran mobil dan motor klasik yang spesial dibuat bagi para penggemar kendaraan klasik di Indonesia.

Beragam mobil dan motor klasik dari berbagai jenis dan merek yang berjaya di jamannya akan ditampilkan.

"Event ini diharapkan dapat menjadi agenda acara rutin tahunan di kalangan pecinta otomotif Indonesia," ujar Bamsoet saat menerima panitia Indonesia Classic Expo 2024 di Jakarta, Kamis (13/6).

Bamsoet yang sekarang juga menjabat sebagai Ketua MPR RI menyampaikan Indonesia Classic Expo melibatkan para kolektor, komunitas serta penggemar mobil serta motor klasik dari seluruh Indonesia.

Kolektor yang akan menampilkan koleksi kendaraan klasiknya dipilih secara selektif melalui kurator berpengalaman.

Sejumlah mobil klasik yang ditampilkan diantaranya mobil Mercedez Benz 220s 1964, Fiat 1100 – Konde 1950, Alfa Romeo Spider 1966 serta Camaro RS 327 1968 (Fast and Furious).

Ketum IMI Bambang Soesatyo alias Bamsoet memberi dukungan terhadap ajang Indonesia Classic Expo 2024 yang akan digelar pada 24-25 Agustus mendatang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close