Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

6 Mobil Klasik Dipamerkan di Indonesia Classic Expo 2024

Minggu, 25 Agustus 2024 – 19:00 WIB
6 Mobil Klasik Dipamerkan di Indonesia Classic Expo 2024 - JPNN.COM
Puluhan mobil dan motor klasik hadir di pameran otomotif ICE 2024. Ada Rolls-Royce Silver Shadow II. Foto: Forwan

jpnn.com, JAKARTA - Pameran otomotif Indonesia Classic Expo (ICE) 2024 dibuka oleh Ketua Umum Perkumpulan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) dan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia DKI Jakarta, Sabtu (24/8).

Deretan mobil klasik dari berbagai merek dan tahun pembuatan yang dihadirkan memiliki kisah sejarah Bangsa Indonesia dan menjadi 'Star of The Show’.

Ketua PPMKI Ronny Arifuddin mengatakan, mobil kuno adalah cerminan dari kepedulian terhadap sejarah dan pelestarian benda bersejarah.

"Penggemar mobil klasik kini punya wadah baru," kata Ronny, saat pembukaan ICE 2024 di Rumah Sarwono, kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (24/8).

PPMKI sendiri memiliki agenda tersendiri dalam melestarikan kendaraan kuno dan menghimpun para penggemar mobil kuno dari seluruh Indonesia.

Selain menggelar ajang pameran mobil kuno, PPMKI juga membawa beberapa maskot mobil kuno yang memiliki latar belakang sejarah.

"Event ini sebagai bukti beberapa tokoh penggemar mobil kuno minta ICE untuk kembali digelar," ujar Gamal Putra, penggagas dan Projects Director Indonesia Classic Expo 2024.

Indonesia Classic Expo menampilkan enam unit mobil klasik dengan latar belakang kisah sejarah masing-masing dan menjadi ‘Star of The Show’.

Ada 6 mobil klasik yang dipamerkan di Indonesia Classic Expo 2024. Ada Rolls-Royce Silver Shadow II.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA