Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indonesia Insurance Summit 2024 Disebut Bisa Satukan Pemangku di Industri Asuransi

Senin, 26 Agustus 2024 – 14:28 WIB
Indonesia Insurance Summit 2024 Disebut Bisa Satukan Pemangku di Industri Asuransi - JPNN.COM
Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono menghadiri Indonesia Insurance Summit 2024 digelar oleh DAI di Bali. Foto: Jasa Raharja

jpnn.com, BALI - Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono menghadiri Indonesia Insurance Summit 2024 yang diselenggarakan oleh Dewan Asuransi Indonesia (DAI) bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Sanur, Bali, pada Jumat-Sabtu (23-24/8).

Agenda tahunan ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, antara lain Ketua Dewan Komisioner OJK Mahendra Siregar, Wakil Menteri Keuangan Prof. Suahasil Nazara, SE., M.Sc., Ph.D, Kepala Eksekutif Pengawas Perasuransian, Penjaminan, dan Dana Pensiun OJK Ir. Ogi Prastomiyono, MBA, Deputi Komisioner Bidang Pengawasan Perasuransian, Penjaminan, dan Dana Pensiun OJK Iwan Pasila, Ketua Umum Dewan Asuransi Indonesia Yulius Bhayangkara, Ketua Umum Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) Budi Herawan, serta Pimpinan Redaksi Info Bank Eko B. Supriyanto.

Rivan menyampaikan kegiatan ini penting dilakukan sebagai salah satu forum strategis bagi para pelaku asuransi dan pemangku kepentingan untuk membahas masa depan industri asuransi di Indonesia.

"Tentunya dalam kegiatan ini banyak diskusi, pertukaran pandangan, dan langkah-langkah solusi inovatif untuk menghadapi tantangan masa depan," kata Rivan.

Kegiatan bertajuk "Mastering The Art of Insurance Evolution 2024" itu dinilai Rivan sebagai platform ideal untuk memperluas wawasan dan memperdalam jaringan dengan para profesional dan ahli di bidang asuransi.

"Indonesia Insurance Summit 2024 dapat menyatukan berbagai pemangku kepentingan di bidang industri asuransi," tambahnya.

Selama dua hari penyelenggaraan, Indonesia Insurance Summit 2024 menampilkan berbagai sesi panel diskusi yang dirancang untuk memberikan wawasan mendalam tentang tren dan tantangan yang dihadapi industri asuransi saat ini.

Pada hari pertama, acara dimulai dengan diskusi panel Financial Talk yang mengangkat tema “The Future of Green Investment”.

Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono menghadiri Indonesia Insurance Summit 2024 digelar oleh DAI di Bali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA