Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jasa Raharja & Anggota Holding IFG Berkolaborasi, Perkuat Sistem Anti-Fraud di BUMN

Senin, 19 Agustus 2024 – 14:52 WIB
Jasa Raharja & Anggota Holding IFG Berkolaborasi, Perkuat Sistem Anti-Fraud di BUMN - JPNN.COM
Jasa Raharja dan seluruh anggota Holding Indonesia Financial Group (IFG) melakukan kerja sama di Gedung Jiwasraya, Jakarta, pada Selasa (13/8/2024). Foto: Jasa Raharja

jpnn.com, JAKARTA - Jasa Raharja dan seluruh anggota Holding Indonesia Financial Group (IFG) melakukan kerja sama di Gedung Jiwasraya, Jakarta, pada Selasa (13/8/2024).

Kolaborasi itu diperkuat dengan penandatanganan antara Jasa Raharja dan anggota holding IFG yang disaksikan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP).

Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono menyampaikan penandatanganan komitmen ini dilakukan untuk memperkuat implementasi sistem anti-fraud di ekosistem holding BUMN asuransi, penjaminan dan investasi.

Menurut dia kerja sama ini sebagai bentuk komitmen berkelanjutan perusahaan dalam memastikan bahwa seluruh layanan yang diberikan bebas dari praktik penipuan dan kecurangan.

“Langkah ini sejalan dengan upaya Jasa Raharja untuk menciptakan lingkungan yang transparan dan akuntabel,” ujarnya.

Jasa Raharja sendiri, telah menerapkan ISO 37001:2016 Sistem Manajemen Anti-Penyuapan (SMAP) sejak 2020 dan telah mendapatkan sertifikasi dari SAI Global.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik yang bebas dari fraud, pungli, dan bentuk penyimpangan lainnya,” ujar Rivan.

Wakil Direktur Utama IFG Haru Koesmahargyo, menyampaikan fraud merupakan salah satu isu yang sangat krusial dalam dunia bisnis keuangan.

Jasa Raharja dan seluruh anggota Holding Indonesia Financial Group (IFG) melakukan kerja sama di Gedung Jiwasraya, Jakarta, pada Selasa (13/8/2024).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA