Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indonesia Juara Piala AFF U-16 2022, Bima Sakti: Yang Paling Berjasa Itu

Jumat, 12 Agustus 2022 – 23:04 WIB
Indonesia Juara Piala AFF U-16 2022, Bima Sakti: Yang Paling Berjasa Itu - JPNN.COM
Pelatih Timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Timnas U-16 Indonesia Bima Sakti tak bisa menyembunyikan rasa senangnya setelah skuad Garuda Asia menjadi juara Piala AFF U-16 2022 seusai mengalahkan Vietnam 1-0 di final, Jumat (12/8) malam.

Kemenangan itu menurut Bima Sakti, bukan hanya karena kerja keras elemen timnas, tetapi juga berkat jasa besar orang tua pemain dan pelatih awal mereka di akademi atau sekolah sepak bola.

Oleh karena itu, dia mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membawa pemain-pemain mendapatkan dasar sepak bola yang baik dan mengarahkan terus berusaha kuat.

"Saya hanya tinggal meneruskan, yang paling berjasa itu orang tua dan pelatih awal pemain di akademi dan SSB," ucap Bima, setelah pertandingan.

Bima juga tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada anak-anaknya dan istrinya yang terus memberikan dukungan kepadanya sehingga gelar juara Piala AFF U-16 2022 bisa didapatkan.

"Terima kasih untuk semuanya, pemain, staf pelatih ofisial, dan juga Bimantara, Erisa, Jeje, Istri dan orang tua saya yang juga hadir di sini," terang Bima.

Dengan hasil tersebut, Indonesia akhirnya bisa merengkuh gelar juara Piala AFF U-16 untuk kali kedua.

Sebelumnya, Indonesia meraih gelar bergengsi itu pada 2018 lalu, saat masih dilatih oleh Fakhri Husaini. (dkk/jpnn)


komentar berkelas Bima Sakti setelah berhasil mengantarkan Timnas U-16 Indonesia juara. Bukan dirinya yang berjasa, tetapi

Redaktur : M. Rasyid Ridha
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close