Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indonesia Re International Conference Dibidik Jadi Wadah Kolaborasi Dunia Asuransi

Jumat, 30 Juni 2023 – 14:41 WIB
Indonesia Re International Conference Dibidik Jadi Wadah Kolaborasi Dunia Asuransi - JPNN.COM
Jajaran direksi PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) atau Indonesia Re. Foto: Dok Indonesia Re

jpnn.com, JAKARTA - PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) atau Indonesia Re terus berupaya mengukuhkan perannya sebagai center of knowledge di industri asuransi Indonesia.

Direktur Utama Indonesia Re Benny Waworuntu mengatakan salah satu upaya itu direalisasikan lewat 'Indonesia Re International Conference 2023'.

Adapun acara yang bertajuk Indonesia Re International Conference (IIC) 2023 akan diadakan pada 4-5 Juli 2023, di Fairmont Hotel, Jakarta.

Indonesia Re berinisiatif untuk membuka ruang diskusi mengenai terciptanya sustainability di industri asuransi dan reasuransi.

Benny berharap diskusi itu menjadi momentum yang baik untuk meningkatkan kolaborasi antarlintas ekosistem dan tidak terbatas pada pelaku industri asuransi dan reasuransi baik lokal maupun global, tetapi perbankan, pemerintahan dan ilmuwan.

Benny menerangkan bahwa ketercapaian tujuan keberlanjutan pada sektor asuransi dapat terjadi jika keberlanjutan tersebut tercermin dalam semua elemen dalam ekosistem industri.

Reasuransi, sebagai pemberi kapasitas tambahan bagi perusahaan asuransi, memainkan peran yang sangat penting dalam hal ini.

Menurutnya, Indonesia Re berupaya berkontribusi dalam membantu sektor perasuransian untuk membentuk kerangka keberlanjutan bagi perusahaan asuransi lewat platform untuk membahas alternatif solusi dalam menghadapi tantangan bisnis di masa depan.

PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) atau Indonesia Re terus berupaya mengukuhkan perannya sebagai center of knowledge di industri asuransi Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close