Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indonesia Tuan Rumah Konferensi Menteri Tenaga Kerja OKI

Hari Ini Dibuka Oleh Jusuf Kalla

Kamis, 29 Oktober 2015 – 07:46 WIB
Indonesia Tuan Rumah Konferensi Menteri Tenaga Kerja OKI - JPNN.COM
Foto: Biro Humas Kemnaker

JAKARTA - Indonesia menjadi tuan rumah penyelenggaraan The 3'd Islamic Conference Labour Minister (lCLM) atau Konferensi Tingkat Menteri Tenaga Kerja OKI ke-3. Konferensi dilaksanakan selama tiga hari, yaitu dari tanggal 28 sampai dengan 30 Oktober, di Jakarta.

 

Konferensi yang akan dipimpin langsung oleh Menaker RI Hanif Dhakiri , selaku tuan rumah penyelenggara ini, rencananya akan secara resmi dibuka hari ini oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla. Konferensi ini juga dihadiri oleh Sekretaris Jenderal OKI, H.E. Mr. Iyad Madani.

.     

“Pertemuan ini merupakan Konferensi Tingkat Menteri (KTM) Tenaga Kerja anggota Organisasi Kerjasama Islam (OKI) yang membahas mengenai isu ketenagakerjaan yang berkembang di negara-negara anggota OKI,” kata Kepala Biro Kerjasama Luar Negeri (KLN) Kemnaker, Indah Anggoro Putri di Jakarta, Rabu (28/10).

 

Konferensi Tingkat Menteri Tenaga Kerja OKI ini didahului dengan Senior Officials Meeting (SOM) yang digelar mulai Rabu (28/10) dengan dipimpin langsung oleh Sekjen Kemnaker Abdul Wahab Bangkona. Hingga saat ini perwakilan negara yang sudah konfirmasi hadir dalam konferensi berjumlah 32 negara anggota OKI, 2 negara observer dan 1 Subsidiary Bodies OKI.

 

JAKARTA - Indonesia menjadi tuan rumah penyelenggaraan The 3'd Islamic Conference Labour Minister (lCLM) atau Konferensi Tingkat Menteri Tenaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close