Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indonesia vs Kamboja, Shin Tae Yong Pantang Anggap Remeh Lawan

Kamis, 22 Desember 2022 – 14:01 WIB
Indonesia vs Kamboja, Shin Tae Yong Pantang Anggap Remeh Lawan - JPNN.COM
Pesepak bola Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri (kanan) mengikuti pemusatan latihan di Training Ground Bali United, Pantai Purnama, Gianyar, Bali, Jumat (16/12/2022). Timnas Indonesia terus melakukan latihan secara intensif di Bali sebelum bertolak ke Jakarta untuk pertandingan perdana Piala AFF 2022 melawan Timnas Kamboja pada 23 Desember mendatang. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/foc.

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong menyebut pemainnya sudah sangat siap menghadapi laga perdana mereka di Piala AFF 2022 melawan Kamboja di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (23/12) sore.

Dia mengingatkan pemain-pemainnya untuk tidak meremehkan Kamboja.

Laga Indonesia vs Kamboja menurut Shin Tae Yong bakal memberikan atmosfer laga yang luar biasa bagi pemainnya.

Sebab, sudah beberapa bulan laga internasional tak dijalani oleh Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan.

Sebaliknya, bagi Kamboja laga kontra Indonesia menjadi laga kedua. Mereka berhasil meraih kemenangan 3-2 lawan Filipina dalam laga perdananya.

"Kamboja suasananya sedang baik, performanya bagus. Saya juga tegaskan ke anak-anak, bola itu bundar. Saya tidak bisa bilang bisa dapat kemenangan dengan mudah atau tidak," katanya, dalam jumpa pers sebelum laga, Kamis (22/12).

Karena telah menonton laga pertama Kamboja itulah, Shin Tae Yong meminta pemain-pemainnya untuk fokus, maksimal dan bekerja keras sepanjang 90 menit. 

"Pemain tidak boleh meremehkan atau anggap mudah Kamboja. Harus fokus dan saya percaya pertandingan besok bisa dapat hasil yang baik," terang Shin Tae Yong.

Timnas Indonesia akan menghadapi Kamboja pada laga perdana Piala AFF 2022 di SUGBK, Jumat (23/12). Begini pesan Shin Tae Yong

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close