Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indonesia Vs Singapura: Tatsuma Yoshida Prediksi Egy Bakal Dimainkan

Sabtu, 25 Desember 2021 – 11:51 WIB
Indonesia Vs Singapura: Tatsuma Yoshida Prediksi Egy Bakal Dimainkan - JPNN.COM
Penyerang muda timnas Indonesia Egy Maulana Vikri. Foto: (PSSI)

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Timnas Singapura Tatsuma Yoshida menilai Indonesia bakal tampil lebih agresif dan berhaya di Leg 2 Semifinal Piala AFF 2020, Sabtu (25/12) malam. Ada delapan pemain Indonesia yang diwaspadai.

Bukan itu saja, pelatih asal Jepang itu sudah membaca taktik dan strategi dari Shin Tae Yong sejak di babak penyisihan grup.

Menurutnya, selalu ada perubahan yang dilakukan oleh Pelatih Indonesia.

"Indonesia punya banyak pemain bertalenta. Mungkin ada pemain baru yang akan dimainkan," katanya.

Yoshida memerinci pemain yang patut diwaspadai dari Indonesia. Egy Maulana Vikri meskipun belum main, menurutnya bakal masuk dalam skema perubahan strategi Shin tae Yong dan dimainkan.

Witan Sulaeman dan Dedik Setiawan di depan, menurutnya juga cukup berbahaya jika mendapatkan sedikit saja celah di pertahanan Singapura. Selain itu juga ada Pratama Arhan.

"Begitu juga dengan nomor 14 (Asnawi Mangkualam) dan merupakan bek tengah bagus yakni Nomor 30 (Elkan Baggott) dan 28 (Alfeandra Dewangga), kemudian 15 (Ricky Kambuaya). Mereka punya kualiatas yang bagus," beber pelatih 47 tahun tersebut.

Meski demikian, Yoshida tetap percaya kepada anak didiknya. Sempat diragukan dari fase grup, penggawa The Lions ternyata mampu lolos sampai ke semifinal. Kondisi itu yang menjadikan dia yakin pemainnya mampu mengatasi Indonesia.

Tatsuma Yoshida mewaspadai delapan pemain garuda kala Indonesia Vs Singapura di semifinal Piala AFF 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close