Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indonesia vs Thailand: Tiga Pemain Latihan Terpisah

Senin, 09 Juli 2018 – 06:42 WIB
Indonesia vs Thailand: Tiga Pemain Latihan Terpisah - JPNN.COM
Indra Sjafri saat sesi latihan Timnas Indonesia U-19. Foto: Dika Kawengian/Jawa Pos

jpnn.com, SIDOARJO - Timnas Indonesia U-19 vs Thailand, laga terakhir Grup A Piala AFF 2018, digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (9/7), siaran langsung Indosiar pukul 19.00 WIB. Kekuatan Indonesia sedikit berkurang dalam laga penentuan juara Grup A ini.

Saat latihan kemarin (8/7) kiper M. Riyandi, striker Feby Eka Putra, dan gelandang Syahrian Abimanyu harus menjalani sesi latihan terpisah.

Mereka masih harus menjalani pemulihan cedera. Saat melawan Vietnam lalu, Abimanyu harus digantikan oleh M. Luthfi Kamal pada menit ke-62.

Meski begitu, pelatih Indonesia Indra Sjafri tidak panik. Dia masih memiliki stok yang melimpah di lini tengah. Apalagi, Indonesia memiliki beberapa pemain muda yang berpengalaman berkompetisi di Liga 1.

Di antaranya Saddil Ramdani dan Asnawi Mangkualam yang kerap menjadi solusi meski mengawali laga dari bangku cadangan.

BACA JUGA: Timnas Indonesia U-19 vs Thailand: Lawan Tebar Pujian

Pelatih yang mengantarkan Indonesia menjuarai Piala AFF 2013 itu optimistis dengan hasil yang akan diraih timnya. Target menang sudah dicanangkannya.

“Kami tidak memikirkan siapa lawan dari grup B. Besok (hari ini) kami akan main serius, dan harus menang,” ungkapnya. (gil/ady)

Laga Timnas Indonesia U-19 vs Thailand di ajang Piala AFF 2018 grup A akan berlangsung Senin (9/7) siaran langsung Indosiar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close