Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indra Sjafri Laporkan Hasil Evaluasi Timnas U-19 ke PSSI

Kamis, 19 Juli 2018 – 21:01 WIB
Indra Sjafri Laporkan Hasil Evaluasi Timnas U-19 ke PSSI - JPNN.COM
Indra Sjafri saat ditemui di Stadion Patriot, Bekasi. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri segera melaporkan hasil evaluasi tim di Piala AFF U-19 yang selesai digelar pekan lalu.

"Saya akan melakukan report ke PSSI. Apa yang harus dievaluasi, juga berbicara program ke depan, " katanya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis (18/7) sore.

Jadi, pertemuan dengan PSSI nantinya tak melulu membahasa soal partisipasi Timnas Indonesia U-19 yang telah lalu. Tapi, Indra juga akan menyiapkan program dia ke depan.

"Saat ini saya sedang menyusun periodisasi persiapan timnas U-19, termasuk rekrutmen pemain baru. Tapi yang jelas semua pemain yang ikut berlaga di AFF akan dipanggil ulang untuk bisa kami lihat kualitas mereka dibandingkan pemain-pemain baru," tegasnya.

Dengan kata lain, lanjut Indra, ada kemungkinan-kemungkinan perubahan tim apabila dinilai memang diperlukan. Sebab, dalam kelompok umur ini, tak hanya mengejar prestasi, tapi juga menyiapkan generasi masa depan timnas yang tangguh.

Sebelumnya, timnas U-19 ditargetkan bisa menjuarai Piala AFF U-19 yang digelar di Sidoarjo-Gresik. Tapi,Egy Maulana Vikri dkk takluk dari Malaysia di semifinal melalui adu penalti.

Skuat Garuda Nusantara hanya meraih gelar sebagai peringkat ketiga setelah menaklukkan Thailand dengan skor 2-1 dalam laga perebutan tempat ketiga. (dkk/jpnn)

Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri segera melaporkan hasil evaluasi tim di Piala AFF U-19 yang selesai digelar pekan lalu.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close