Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indra Sjafri Siapkan Program Timnas di Era New Normal Termasuk Piala Dunia U-20 2021

Selasa, 09 Juni 2020 – 22:18 WIB
Indra Sjafri Siapkan Program Timnas di Era New Normal Termasuk Piala Dunia U-20 2021 - JPNN.COM
Indra Sjafri. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri menyiapkan program Timnas Indonesia untuk seluruh jenjang usia menghadapi masa new normal. Paparan tersebut dilakukan kepada Ketua Umum PSSI M Iriawan di kantor PSSI, Jakarta, Selasa (9/6).

Menurut M Iriawan, paparan sekaligus koordinasi program tersebut sengaja dilakukan agar Timnas Indonesia bisa meraih hasil yang positif saat terjun di berbagai ajang internasional. Yang utama, ialah paparan terkait proyeksi Timnas Indonesia menuju Piala Dunia U-20 2021.

Dalam paparan itu juga terlihat beberapa Exco PSSI seperti Iwan Budianto, Endri Erawan, Juni Rahman, Yoyok Sukawi, Ahmad Riyadh, Vivin Sungkono. Selain itu, ada Plt Sekjen Yunus Nusi, Wasekjen Maaike Ira Puspita, serta Staf Khusus Leo Siegers.

"PSSI tentu mendukung program yang terbaik untuk Timnas Indonesia apalagi tahun depan kami akan berlaga di Piala Dunia U-20. Tentu kami ingin berprestasi di setiap ajang yang diikuti. Namun kami juga harus melihat situasi masa pandemi Covid-19 untuk melakukan program Timnas terutama saat pemusatan latihan," ungkapnya.

Indra Sjafri memaparkan bahwa dari Departemen Teknik PSSI ingin persiapan Timnas U-19 bisa dilakukan secara maksimal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close