Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PSSI-FIFA Pastikan Piala Dunia U-20 2021 Tetap Sesuai Jadwal

Minggu, 07 Juni 2020 – 22:08 WIB
PSSI-FIFA Pastikan Piala Dunia U-20 2021 Tetap Sesuai Jadwal - JPNN.COM
Ilustrasi PSSI. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PSSI terus berkoordinasi dengan FIFA terkait perkembangan persiapan menjadi tuan rumah di Piala Dunia U-20 2021 mendatang.

Sekali lagi, PSSI dalam rapat koordinasi dengan FIFA memastikan dampak pandmei COVID-19 tak akan memengaruhi persiapan dan jadwal piala dunia tahun depan.

Seperti yang terkahir dilaporkan ke FIFA oleh PSSI pada pekan ini, jadwal Piala Dunia U-20 dilaksanakan pada medio 20 Mei sampai dengan 12 Juni 2021, di enam kota yang akan menjadi venue.

Sampai hari ini, kota itu belum ditentukan oleh FIFA.

PSSI melaporkan perkembangan ini secara simultan tiap pekan terhadap FIFA.

Kali ini, dalam rapat virtual, perwakilan PSSI melaporkan kepada Men’s Tournament Manager FIFA Christian Schmolzer, selain itu ada juga Head of Youth Tournament FIFA Roberto Grassi.

"Kami pastikan, jadwal sampai hari ini tak akan berubah. Tetap di 20 Mei sampai dengan 12 Juni. Kami melaporkan kepada FIFA terkait persiapan berbagai bidang jelang pelaksanaan Piala Dunia U-20 2021," ucap wakil sekjen PSSI Maaike Ira Puspita di situs PSSI.

Selain itu, bidang-bidang untuk menggelar Piala Dunia U-20 2021 sudah dipaparkan ke FIFA dan mendapatkan support.

PSSI terus berkoordinasi dengan FIFA terkait perkembangan persiapan menjadi tuan rumah di Piala Dunia U-20 2021 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close