Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Indra Sjafri Tak Muncul di Latihan Perdana Timnas Senior, Ada Apa?

Jumat, 14 Februari 2020 – 22:49 WIB
Indra Sjafri Tak Muncul di Latihan Perdana Timnas Senior, Ada Apa? - JPNN.COM
Timnas Indonesia saat latihan perdana di Stadion Madya Senayan, Jakarta. Indra Sjafri tak tampak. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia mulai menjalani pemusatan latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (14/2) malam. Namun, ada yang kurang dalam sesi latihan perdana tersebut. Yakni, sosok Pelatih Indra Sjafri, tak tampak di lapangan.

Saat dikonfirmasi, Indra Sjafri membenarkan dirinya memang tak hadir di sesi latihan. Dia menjelaskan, bahwa saat ini sedang ada penugasan yang harus dijalankan.

"Ya, saya tidak datang ke TC Timnas Indonesia karena sedang ada tugas dari PSSI," kata Indra.

Konon, ada sumber terpercaya yang menyebutkan sempat ada selisih paham yang membuat hubungan Indra dan Shin Tae Yong menjadi kurang harmonis.

Bahkan, disebutkan bahwa kini Indra tak lagi masuk dalam susunan ofisial dalam kepelatihan Timnas Indonesia di pemusatan latihan kali ini, yang digelar pada 14-23 Februari. Ketika hal tersebut dikonfirmasi, Indra menyebutkan dirinya masih sebagai asisten pelatih dari Shin Tae Yong.

"Masih (asisten pelatih timnas indonesia, red)," terangnya.

BACA JUGA: Akbar Alfarisi Divonis Hukuman Mati, Sekjen Asosiasi Sopir Taksi Online Bilang Begini

Dalam pemusatan latihan kali ini, asisten pelatih yang terlihat hanya Nova Arianto, Gong Oh Kyun, Kim Hae Woon, dan Lee Jae Hong. Ke mana sebenarnya Indra Sjafri? (dkk/jpnn)