Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indrajana Ungkap Detik-detik Kecelakaan Maut di Tol Pekanbaru-Dumai

Minggu, 09 Oktober 2022 – 08:58 WIB
Indrajana Ungkap Detik-detik Kecelakaan Maut di Tol Pekanbaru-Dumai - JPNN.COM
Tampak truk yang ditabrak mobil Dokter terbalik. Foto: Dokumentasi Ditlantas Polda Riau.

jpnn.com, PEKANBARU - Penyebab mobil Toyota Fortuner BM 1871 EZ menabrak truk colt diesel BA 8447 KU di Tol Pekanbaru-Dumai terungkap.

Branch Manager Tol Pekanbaru-Dumai Indrajana menjelaskan mobil Fortuner dengan pelat nomor kendaraan BM 1871 EZ menabrak truk colt diesel BA 8447 KU di kilometer 92 800 Jalur A, Tol Pekanbaru- Dumai (Permai) itu terjadi pada Jumat (7/10), sekitar Pukul 23:00 WIB.

"Berdasarkan hasil investigasi lapangan, kendaraan Fortuner berwarna hitam melintas dari arah Pekanbaru menuju arah Dumai," kata Indrajana kepada JPNN.com Sabtu (8/10).

Setibanya di kilometer 92 800 A di lajur cepat pengemudi mobil Fortuner kurang hati-hati dan memacu kendaraan dalam kecepatan tinggi.

“Akibat laju kendaraan dengan kecepatan tinggi, pengemudi tidak sempat lagi menginjak rem sehingga menabrak kendaraan yang berada di depanya jenis truk kecil," lanjutnya.

Akibat ditabrak, truk hilang kendali dan langsung menabrak pembatas jalan. Sementara Fortuner ringsek setelah menghantam bagian belakang truk.

"Posisi akhir kendaran dilajur cepat dalam kecelakaan ini terdapat korban luka dan korban jiwa. Kecelakaan ini tidak berdampak pada arus lalu lintas di tol," ujar Indrajana.

Setelah mendapat informasi kecelakaan tersebut, Divisi Operasi dan Pemeliharaan Tol Hutama Karya selaku pengelola Ruas Tol Pekanbaru-Dumai dengan melibatkan pihak Kepolisian Daerah setempat bergerak menuju tempat kejadian perkara.

Penyebab mobil Toyota Fortuner BM 1871 EZ sampai menabrak truk colt diesel BA 8447 KU di Tol Pekanbaru-Dumai karena ngebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close