Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Infinix Note 10 Pro Series dan Laptop INBook X1 Series Dirilis, Sebegini Harganya

Rabu, 16 Juni 2021 – 21:01 WIB
Infinix Note 10 Pro Series dan Laptop INBook X1 Series Dirilis, Sebegini Harganya - JPNN.COM
Infinix meluncurkan INBook X1 Series. Foto dok Infinix

jpnn.com, JAKARTA - Infinix meluncurkan lini NOTE 10 Series secara livestreaming di Tebing Breksi, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Seri NOTE 10 dan NOTE 10 Pro NFC ini hadir dengan layar FHD+ super fluid, prosesor gaming mumpuni MediaTek, kamera canggih dengan teknologi AI, dan baterai berkapasitas jumbo 5000mAh , ang disertai teknologi pengisian daya cepat dengan port Type-C.

“Kami mengerti kebutuhan anak muda zaman sekarang terhadap sebuah smartphone berdasar pada harga yang terjangkau dan performa mumpuni," kata Country Marketing Manager Infinix Mobile Indonesia Sergio Ticoalu.

Sergio mengatakan NOTE 10 Series merupakan solusi paling tepat bagi mereka yang menginginkan smartphone dengan harga ramah di kantong serta memiliki performa terbaik; perpaduan keindahan aestetik, style, inovasi, tekstur dan varian warna menawan.

"Terlebih lagi, smartphone ini mencakup kebutuhan semua kalangan, mulai dari pekerja professional, pencinta hiburan hingga pengguna sehari-hari pada umumnya," seru Sergio.

NOTE 10 Pro, sebagai pemenang Design Exellence iF 2021 memberikan keseimbangan di segala aspek melalui desain geometri modern layaknya brand barang mewah.

Bodi belakangnya terbagi menjadi dua: bagian bawah dihiasi tekstur garis-garis, sedangkan bagian atasnya polos dan mengilap. Smartphone ini hadir dalam empat warna: 95° Black, 7° Purple, Emerald Green (eksklusif untuk NOTE 10) dan Nordic Secret (eksklusif untuk NOTE 10 Pro).

“Kami senang bisa menjadi mitra eksklusif Infinix. Kami harap melalui kerja sama ini, pengguna Shopee dapat menjadi yang pertama kali melihat dan merasakan inovasi teknologi smartphone Infinix yang canggih dan multifungsi yang cocok digunakan dalam berbagai aktivitas," ucap Daniel Minardi, Head of Brands Management dan Digital Products Shopee Indonesia.

NOTE 10 Series merupakan solusi paling tepat bagi mereka yang menginginkan smartphone dengan harga ramah di kantong serta memiliki performa terbaik; perpaduan keindahan aestetik, style, inovasi, tekstur dan varian warna menawan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close