Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Info BMKG Hari Ini Untuk Warga Jabodetabek, Waspada

Rabu, 25 November 2020 – 11:39 WIB
Info BMKG Hari Ini Untuk Warga Jabodetabek, Waspada - JPNN.COM
Ilustrasi Cuaca Jakarta: BMKG mengingatkan warga Jabodetabek untuk mewaspadai hujan disertai petir dan kilat. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyampaikan prakiraan cuaca di wilayah Jabodetabek pada hari ini, Rabu (25/11), diprediksi cerah berawan hingga hujan ringan.

Berdasarkan informasi dari laman BMKG.go.id, untuk DKI Jakarta, pada pagi hari cuaca di seluruh wilayah Jakarta cerah berawan.

Kemudian pada siang hari cuaca di Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu berawan. Sementara, wilayah lainnya hujan ringan.

Pada malam hari, cuaca di wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara hujan ringan. Sedangkan, wilayah lainnya berawan.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakbar dan Jaksel pada siang hari," tulis laman BMKG.

Adapun di wilayah Jawa Barat, seperti di Kota Bogor, Kota Depok, dan Bekasi cuaca pada pagi hari cerah berawan.

Lalu, pada siang hari, cuaca di tiga wilayah tersebut hujan ringan. Kemudian, pada malam hari cuaca kembali cerah berawan.

"Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang di wilayah Kabupaten Bogor, Kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten Bekasi, dan Kota Bekasi pada siang hingga menjelang malam hari," demikian info BMKG.

Info prakiraan cuaca dari BMKG untuk masyarakat di wilayah Jabodetabek pada hari ini, Rabu (25/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close