Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Info dari Kompol Satria Darma, Wanita Tewas Terbungkus Kardus di Cakung Sedang Hamil 5 Bulan

Rabu, 11 Agustus 2021 – 13:16 WIB
Info dari Kompol Satria Darma, Wanita Tewas Terbungkus Kardus di Cakung Sedang Hamil 5 Bulan - JPNN.COM
Tim Inafis Polres Metro Jakarta Timur dan anggota Polsek Cakung saat melakukan identifikasi pada mayat wanita yang dibungkus kardus dan karung di Jalan Raya Bekasi, Jakarta Timur, Selasa (10/8/2021) Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Polsek Cakung, Jakarta Timur, Komisaris Polisi Satria Darma mengatakan hasil identifikasi dan autopsi yang dilakukan Tim Identifikasi Polres Metro Jaktim terhadap jenazah wanita terbungkus dalam kardus dan karung putih yang ditemukan di pinggir Jalan Raya Bekasi, Cakung, sudah menemui titik terang. 

Kompol Satria Darma menjelaskan pihaknya juga telah melakukan pemeriksaan saksi dan rekaman CCTV. Selain itu, katanya, dari hasil autopsi juga terungkap bahwa korban tengah hamil lima bulan. 

"Korban iya (hamil, red). Untuk hasilnya sudah diketahui, (korban) sedang mengandung. (Hasil autopsi kehamilan) kurang lebih lima bulan kandungannya,” kata Satria Darma saat dihubungi wartawan, Rabu (11/8). 

Selain itu Satria menyebutkan pihaknya sudah menghubungi keluarga korban yang diketahui berdomisili di Pemalang, Jawa Tengah. 

Dia menambahkan bahwa pihak keluarga nantinya akan mengurus pengambilan jenazah korban tersebut.

"Sudah, kami sudah dapat identitasnya dan sudah menghubungi keluarganya. Sudah disampaikan ke keluarganya juga," ujar perwira menengah Polri itu. 

Sebelumnya, anggota PPSU Kelurahan Cakung Barat, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur dikagetkan dengan penemuan sebuah bungkusan rapi dari karung dan kardus di Jalan Raya Bekasi, Selasa (10/8) 

Lantaran merasa penasaran, anggota PPSU tersebut membuka bungkusan yang berada di tumpukan potongan kayu. 

Kompol Satria Darma menyebut bahwa wanita yang terbungkus dalam kardus dan karung putih di pinggir Jalan Raya Bekasi, Cakung, dalam kondisi hamil lima bulan. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close