Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Info dari Mabes Polri, Jenazah Anggota Laskar FPI Sudah Dimandikan dan Disalati

Selasa, 08 Desember 2020 – 20:30 WIB
Info dari Mabes Polri, Jenazah Anggota Laskar FPI Sudah Dimandikan dan Disalati - JPNN.COM
Kadiv Humas Polri Irjen Raden Prabowo Argo Yuwono. Foto: Ricardo/JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Kadiv Humas Polri Irjen Raden Prabowo Argo Yuwono menyebut proses autopsi enam jenazah laskar Front Pembela Islam (FPI) di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur sudah rampung.

Bahkan, jenazah sudah dimandikan dan diserahkan kepada anggota keluarga.

“Tadi pukul 16.30 WIB autopsi selesai. Kemudian dimandikan, diberi kain kafan, dimasukkan peti dan disalati,” ujar Argo, Selasa (8/12).

Argo menerangkan, tim di RS Polri, Kramat Jati juga telah menawarkan pihak keluarga untuk menggelar salat jenazah di sana.

“Selesai itu diserahkan kepada anggota keluarganya. Keluarga juga ditawarkan untuk melaksanakan salat bersama,” imbuh Argo.

Hal yang sama juga dikatakan kuasa hukum FPI Aziz Yanuar. Menurut dia, setelah menunggu dari Selasa pagi, pihak RS Polri akhirnya membolehkan untuk dtemui jenazahnya.

“Alhamdulillah berkat doa rekan-rekan, saat ini sedang dilakukan pemberkasan jenazah segera keluar sebentar lagi,” kata Aziz.

Sebelumnya, enam anggota laskar FPI tewas setelah ditembak aparat. Mereka ditembak karena melakukan penyerangan kepada petugas yang sedang melakukan pengintaian terhadap Habib Rizieq di tol Jakarta-Cikampek, Senin (7/12) dini hari.(cuy/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Proses autopsi terhadap jenazah enam anggota laskar FPI telah rampung di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Bahkan, jenazah sudah dimandikan dan disalatkan di sana.

Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close