Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Info dari Polisi Soal Penemuan Dua Jenazah Bocah Bersimbah Darah di Areal Sekolah

Minggu, 21 Juni 2020 – 21:36 WIB
Info dari Polisi Soal Penemuan Dua Jenazah Bocah Bersimbah Darah di Areal Sekolah - JPNN.COM
Pihak kepolisian saat melakukan evakuasi jenazah dua bocah yang ditemukan di area sekolah Global Prima, Jalan Brigjen Katamso, Medan, pada Minggu (21/6). Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, MEDAN - Polisi masih terus menyelidiki kematian Iksan Fatilah, 10 dan Rafa Anggara, 5, yang bersimbah darah di area sekolah Global Prima, Jalan Brigjen Katamso, Medan, Sumut, pada Minggu (21/6).

Kapolsek Medan Kota Kompol Rikki Ramadhan yang dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait temuan jenazah bocah tersebut.

Dua bocah tersebut ditemukan di dalam parit bangunan sekolah tersebut dengan posisi terlentang serta bagian wajah memar dan berlumuran darah.

Mengenai apakah ada dugaan pembunuhan terhadap dua bocah tersebut, Kapolsek mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kematian keduanya.

BACA JUGA: 9 Bangkai Ayam Dikubur dengan Kain Kafan di Makam, Masing-masing Ada Foto Cewek, Oh Ternyata

Selain itu, jenazah kedua bocah juga sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk proses penyelidikan.(antara/jpnn)

Polisi masih terus menyelidiki kematian Iksan Fatilah, 10 dan Rafa Anggara, 5, yang bersimbah darah di area sekolah Global Prima, Jalan Brigjen Katamso, Medan, Sumut, pada Minggu (21/6).

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close