Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tetangga Sudah Dua Hari Mencium Bau Bangkai, Ternyata dari Kamar Mentari

Minggu, 21 Juni 2020 – 19:25 WIB
Tetangga Sudah Dua Hari Mencium Bau Bangkai, Ternyata dari Kamar Mentari - JPNN.COM
Lokasi penemuan mayat. Foto: sumeks.co

jpnn.com, BATURAJA - Mentari, 65, warga Agam, Lubuk Basung, Padang, Sumatera Barat, ditemukan meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan di kamar kontrakannya.

Kondisinya saat ditemukan warga RT 10, Kelurahan Talang Jawa sudah dalam kondisi membusuk.

Belum diketahui pasti penyebab Mentari meninggal dunia. Warga mendobrak kamar kontrakan yang dalam kondisi terkunci dari dalam pada Minggu (21/6) sekitar jam 09.00 WIB.

Warga sendiri takut untuk mendekat dan memeriksa langsung kondisi mayat dari dekat. Terlebih saat ini masih dalam masa pandemi COVID-19. Ketika ditemukan warga, jasadnya dalam kondisi tidak berbusana dan kondisi sudah menghitam.

Mentari informasinya tinggal sendiri di kamar kontrakannya. Kapolsek Baturaja Barat AKP Marwan saat dikonfirmasi membenarkan soal temuan mayat di Kelurahan Talang Jawa.

“Masih menunggu Satgas COVID-19. Siapa tahu penyebabnya COVID-19,” kata Marwan dikonfirmasi Minggu siang. Tidak menutup kemungkinan Mentari meninggal karena sakit.

Mentari sehari hari dikenal warga berprofesi sebagai tukang service jam. Dia sering mangkal di depan BRI Baturaja Jl Akmal Baturaja.

“Setahu kami dia kerjanua service jam,” kata Ketua RT 10, Marzuki. Saat ditemukan kondisi pria yang tinggal sendiri tersebut.

Mentari, 65, warga Agam, Lubuk Basung, Padang, Sumatera Barat, ditemukan meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan di kamar kontrakannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close