Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Info Terbaru dari AKBP Jimmy soal Status Aiptu Imam Chambali

Selasa, 05 Januari 2021 – 10:51 WIB
Info Terbaru dari AKBP Jimmy soal Status Aiptu Imam Chambali - JPNN.COM
Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Jimmy Christian Samma (tengah), di Mako Polres Metro Jakarta Selatan saat merilis kasus lain, Rabu (18/11). Foto: ANTARA/Laily Rahmawaty

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Polres Metro Jakarta Selatan tengah mengusut kasus dugaan pemukulan oleh Aiptu Imam Chambali (IC) terhadap Handana RH, tersangka kasus kecelakaan maut di Jalan Raya Ragunan, Pasar Minggu beberapa waktu lalu.

Menurut Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Jimmy Christian Samma, status terlapor Aiptu IC sampai saat ini masih saksi.

"Masih (saksi,red)," kata AKBP Jimmy Christian Samma kepada wartawan, Selasa (5/1).

Jimmy menjelaskan, pihaknya sudah mengamankan dua CCTV terkait kasus tersebut.

"Sejauh ini sudah ada dua CCTV yang kami amankan, di lokasi yang diduga pertama kali kejadian (pemukulan,red) dan di lokasi tabrakan," terangnya.

Dalam kasus ini, Handana RH selaku tersangka kasus kecelakaan maut mengaku terlibat cekcok dengan Aiptu Imam Chambali sebelum terjadi kecelakaan.

Saat terjadi cekcok tersebut, Handana RH mengaku dipukul oleh Aiptu Imam. Lokasinya di sekitar kawasan SMP Suluh, tak jauh dari lokasi kecelakaan.

Hanya saja, pengakuan itu masih didalami oleh kepolisian dengan memeriksa sejumlah saksi.

Aiptu Chambali dilaporkan oleh Handana RH atas dugaan pemukulan sebelum terjadi kecelakaan maut di Jalan Raya Ragunan, Pasar Minggu beberapa waktu lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close