Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Info Terbaru dari Polisi soal Identitas Kendaraan Diduga Penabrak Mobil Hanafi Rais

Senin, 19 Oktober 2020 – 15:03 WIB
Info Terbaru dari Polisi soal Identitas Kendaraan Diduga Penabrak Mobil Hanafi Rais - JPNN.COM
Penampakan mobil Hanafi Rais yang mengalami kerusakan akibat kecelakaan di Tol Cipali. Foto: ANTARA/HO-Humas Polda Jawa Barat

jpnn.com, BANDUNG - Polisi mengklaim sudah mengetahui identitas kendaraan yang diduga penabrak mobil mewah yang ditumpangi putra Amien Rais, Ahmad Hanafi Rais hingga menyebabkan kecelakaan di Tol Cipali, Kabupaten Subang, Minggu (18/10).

"Identitas (kendaraan-red) sudah kami ketahui dari penyelidikan Satlantas Polres Subang. Nanti mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa terungkap," kata Kabidhumas Polda Jawa Barat Kombes Pol Erdi A Chaniago di Bandung, Senin (19/10).

 

Erdi menyebutkan bahwa kendaraan tersebut diduga menabrak mobil Toyota Alphard yang ditumpangi Hanafi Rais, hingga terpental dan menyeruduk truk pengangkut alat berat yang berada di depannya.

Kecelakaan itu mengakibatkan kendaraan Hanafi Rais mengalami kerusakan di bagian depan. Mantan legislator Senayan itu bahkan mengalami luka berat.

 

Penyelidikan terhadap kendaraan yang diduga menabrak mobil Hanari Rais, dilakukan jajaran Satlantas Polres Subang dengan memeriksa CCTV yang ada di ruas Jalan Tol Cipali.

"Kami melihat kembali mulai dari masuk tol dan sebagainya, di kilometer berapa (kejadian-red). Kemudian kami lihat dari CCTV," jelas Erdi.

Jajaran Polres Subang telah memeriksa CCTV di sepanjang jalan Tol Cipali yang dilewati mobil Hanafi Rais.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close