Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Info Terbaru dari Prabowo soal Mbak Puan dan Koalisi Besar

Senin, 10 April 2023 – 21:39 WIB
Info Terbaru dari Prabowo soal Mbak Puan dan Koalisi Besar - JPNN.COM
Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua DPP PDIP Puan Maharani di Padepokan Garuda Yaksa, Sentul, Bogor, Jawa Barat, beberapa waktu lalu. Foto: Ricardo

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku sudah berbicara dengan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani soal kemungkinan bergabungnya PDIP ke koalisi besar.

Menurut dia, komunikasi dengan Puan terjadi saat perayaan hari ulang tahun TNI Angkatan Udara di Halim Perdanakusuma, Jakarta, Minggu (9/4).

"Kemarin waktu ultah TNI AU, saya sempat bicara sebentar dengan Mbak Puan," kata Prabowo setelah bertemu Ketum PKB Muhaimin Iskandar, di kediaman Menhan RI itu di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (10/4).

Diketahui, lima partai, yakni Gerindra, PKB, PAN, Golkar, dan PPP sedang menjajaki rencana pembentukan koalisi besar.

PDIP menjadi partai yang diharapkan merapat ke koalisi besar, meskipun parpol bernomor tiga itu belum bertemu resmi dengan perwakilan elite lima parpol.

Prabowo mengatakan Puan mengusulkan rencana pertemuan lanjutan demi membahas koalisi besar.

"Beliau (Puan, red) katakan, mungkin sebentar lagi akan diatur untuk melakukan komunikasi politik," ujar mantan Danjen Kopassus itu.

Prabowo menuturkan semua partai pada prinsipnya selalu terbuka menjalin komunikasi menyambut pembentukan koalisi untuk Pilpres 2024.

Ternyata Prabowo sempat berbicara sebentar dengan Mbak Puan saat HUT TNI AU di Halim Perdanakusuma.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close