Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Info Terbaru Kasus Bayi Dimakan Biawak di Jalan, Oh Ternyata

Jumat, 19 Juni 2020 – 14:20 WIB
Info Terbaru Kasus Bayi Dimakan Biawak di Jalan, Oh Ternyata - JPNN.COM
Prosesi penguburan mayat bayi yang dimakan biawak di sebuah setra di Desa Pemuteran, Gerokgak, beberapa waktu lalu. Foto: Radar Bali

jpnn.com, BULELENG - Polisi membongkar kuburan bayi yang dimakan biawak di Jalan Banjar Dinas Kembang Sari, Desa Pemuteran, Gerokgak, untuk mencari bukti tambahan.

Polres Buleleng telah menetapkan FSK, 17 seorang pelajar SMK atas kasus pembuangan mayat bayi. Meski demikian, petugas masih mencari bukti tambahan agar kasus ini terang benderang.

Polisi bersama dengan tim inafis dan dokter forensik datang ke lokasi kuburan bayi. Prosesi autopsi dipimpin langsung Kasatreskrim Polres Buleleng AKP Vicky Tri Haryanto dan Kapolsek Gerokgak Kompol I Made Widana.

AKP Vicky menjelaskan, pembongkaran mayat bayi ini untuk menemukan bukti baru.

Apakah bayi yang lahir dari ibu kandungnya benar dibunuh atau tidak. Selain itu apakah benar bayi lahir dalam kondisi tidak dalam usia kehamilan.

“Hasil autopsi ini kami perlukan, sehingga pasal yang dikenakan terhadap tersangka jadi tepat,” terang AKP Vicky, Kamis (18/6).

Disinggung perihal apakah sudah ada tersangka lainnya atau pacar pelaku yang diamankan dalam kasus pembuangan bayi, AKP Vicky mengatakan belum.

Tersangka FSK sendiri beberapa kali diperiksa penyidik. Sayangnya setiap kali diperiksa, tersangka dalam kondisi drop dan syok dengan kasus yang menimpanya ini.

Polisi membongkar kuburan bayi yang dimakan biawak untuk mencari bukti tambahan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close