Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Info Terbaru Kasus Pembacokan Ustaz Muhammad Zaid, Tersangka Waras

Rabu, 04 November 2020 – 19:08 WIB
Info Terbaru Kasus Pembacokan Ustaz Muhammad Zaid, Tersangka Waras - JPNN.COM
Kapolres Aceh Tenggara AKBP Wanito Eko Sulistiyo memperlihatkan barang bukti kepada sejumlah pewarta. Foto: ANTARA/HO-Dok. Polres Aceh Tenggara

jpnn.com, MEULABOH - Polisi memastikan tersangka pembacok ustaz Muhammad Zaid Maulana berinisial MA (37), warga Desa Kandang Mbelang Mandiri, Kecamatan Lawe Bulan, Aceh Tenggara, waras dan tidak mengalami gangguan jiwa.

“Jadi tersangka ini waras, tidak mengalami gangguan jiwa saat melakukan tindakan kriminal,” kata Kapolres Aceh Tenggara AKBP Wanito Eko Sulistyo diwakili Kasat Reskrim AKP Suparwanto yang dihubungi dari Meulaboh, Rabu (4/11).

Menurut AKP Suparwanto, berdasarkan hasil pemeriksaan tes urine kepada tersangka MA, hasil yang diperoleh juga menyatakan negatif narkoba.

Polisi juga menjadwalkan akan meminta keterangan kepada tersangka sepanjang Rabu, guna memudahkan proses penyidikan yang sedang berjalan.

Selain itu, polisi juga sudah meminta keterangan kepada sembilan orang saksi yang melihat langsung peristiwa penyerangan yang diduga dilakukan tersangka terhadap Ustaz Muhammad Zaid Maulana pada Kamis (29/10) pekan lalu saat sedang berceramah di masjid.

“Saksi yang sudah kami periksa ini merupakan saksi yang berada di lokasi saat kejadian,” kata AKP Suparwanto.

Guna mengungkap kasus tersebut, polisi juga sudah mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya berupa baju yang dikenakan korban, sarung pisau atau belati, serta sejumlah bukti lainnya, katanya menegaskan. (antara/jpnn)

Ustaz Muhammad Zaid Maulana jadi korban pembacokan yang dilakukan pria berinisial MA.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close