Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Info Terbaru Kasus Venna Melinda Korban KDRT, Ferry Irawan Siap-siap Saja agar Tak Kaget

Rabu, 11 Januari 2023 – 17:05 WIB
Info Terbaru Kasus Venna Melinda Korban KDRT, Ferry Irawan Siap-siap Saja agar Tak Kaget - JPNN.COM
Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto menyampaikan info terbaru penyidikan kasus KDRT yang dialami Venna Melinda. Ilustrasi Foto: Arry Saputra/JPNN.com.

jpnn.com - SURABAYA - Info Terbaru Kasus Venna Melinda Korban KDRT, Ferry Irawan Siap-siap Saja.

Venna Melinda pada Senin (9/1) sudah menjalani pemeriksaan sebagai pelapor kasus dugaan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Ferry Irawan.

Nah, pada Kamis (12/1) besok, Venna Melinda dijadwalkan akan kembali diperiksa oleh tim penyidik Ditreskrimum Polda Jatim.

Info terbaru ini disampaikan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto.

Kombes Dirmanto juga menjelaskan pada pemeriksaan besok, perempuan kelahiran 29 Juli 1972 itu akan didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea.

“Besok rencananya, sedang dikomunikasikan dengan korban bahwa penyidik akan memeriksa tambahan kepada korban didampingi pengacaranya Hotman Paris,” kata Dirmanto, Rabu (11/1).

Dia menatakan, pemeriksaan tambahan tersebut dilakukan untuk melengkapi data hasil pemeriksaan sebelumnya yang dilakukan Senin (9/1).

“Jadi, kami lakukan pemeriksaan tambahan besok karena kemarin belum cukup,” ujar perwira melati tiga tersebut, dikutip dari JPNN Jatim.

Kombes Dirmanto menyampaikan info terbaru perkembangan kasus KDRT yang dialami Venna Melinda, dengan terduga pelaku Ferry Irawan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA