Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Info Terkini dari Iptu Joko Soal Anggota FKPPI yang Tewas Dihabisi Sekelompok Ormas

Selasa, 02 November 2021 – 20:27 WIB
Info Terkini dari Iptu Joko Soal Anggota FKPPI yang Tewas Dihabisi Sekelompok Ormas - JPNN.COM
Ilustrasi pengeroyokan. Ilustrator: dokumen JPNN.com

jpnn.com, LANGKAT - Polisi telah menetapkan empat orang tersangka dalam kasus bentrokan dua Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) di Langkat, Sumatera Utara, yang menyebabkan satu orang tewas bersimbah darah.

Keempat tersangka yang menewaskan seorang anggota Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) 0215 Langkat, Sumatera Utara, itu juga telah diamankan di Polres Langkat.

"Ya, ada empat orang tersangka yang sudah diamankan," kata Kasubbag Humas Polres Langkat Iptu Joko Sumpeno, Selasa (2/11/2021). 

Iptu Sumpeno menjelaskan organisasi kemasyarakatan (Ormas) yang bentrok merupakan FKPPI dengan Pemuda Pancasila (PP). Keempat tersangka yang diamankan merupakan anggota PP. 

Dia menjelaskan, saat ini kasus tersebut masih dalam proses pengembangan oleh pihak kepolisian untuk memastikan adanya keterlibatan pelaku lainnya. 

"Masih pengembangan," jelasnya. 

Sebelumnya diberitakan, seorang anggota Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) 0215 Langkat tewas diserang sekelompok ormas, Jumat (29/10) sekira pukul 23.30 WIB. M Rasad Lubis (40) meregang nyawa di lokasi.

Baca Juga: Sekelompok Anggota Ormas Berteriak Hajar! Serang! Anggota FKPPI Itu pun Tewas Bersimbah-darah

Polisi telah menetapkan empat orang tersangka dalam kasus bentrokan dua Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) di Langkat, Sumatera Utara, yang menyebabkan satu orang tewas bersimbah darah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close