Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Info Terkini dari Polisi Soal Kasus Pembunuhan Editor Metro TV Yodi Prabowo

Kamis, 23 Juli 2020 – 23:14 WIB
Info Terkini dari Polisi Soal Kasus Pembunuhan Editor Metro TV Yodi Prabowo - JPNN.COM
Tim gabungan Kepolisian dan TNI meevakuasi dan identifikasi jenazah editor Metro TV Yodi Prabowo di pinggi Tol JORR Jalan Ulujami Raya, Pesanggrahan, Jaksel, Jumat (10/7/2020). Foto: ANTARA/Laily Rahmawaty

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya memastikan segera mengumumkan hasil penyelidikan kasus pembunuhan sadis terhadap editor Metro TV, Yodi Prabowo.

"Dalam waktu dekat, satu, dua hari ini saya akan umumkan hasil penyelidikan dari semua sisi. Supaya tidak mengulang fakta yang kita dapatkan," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Tubagus Ade Hidayat di Mako Polda Metro Jaya, Kamis.

Tubagus menjelaskan perkembangan kasus tersebut akan disampaikan Polda Metro Jaya karena proses penyelidikan yang dipimpin oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Namun, tim yang bekerja di lapangan tetap tim gabungan dari Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Selatan.

"Sekarang penyelidikannya sudah ditarik ke Polda Metro Jaya, tapi pelaksanaannya tetap tim gabungan, tapi koordinatornya langsung ditarik ke Polda," kata dia.

Dia juga mengatakan hingga saat ini belum ada penambahan saksi yang diperiksa, sejauh ini masih 34 saksi.

Diketahui, editor Metro TV Yodi Prabowo ditemukan tewas di pinggir Tol JORRR di Ulujami, Pesanggrahan, Jaksel, pada Jumat (10/7) setelah dinyatakan hilang oleh keluarganya sejak Selasa (7/7).

"(Lokasi temuan) di samping tembok tol," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Budi Sartono saat dikonfirmasi wartawan, Jumat, 10 Juli 2020.

Polda Metro Jaya memastikan segera mengumumkan hasil penyelidikan kasus pembunuhan sadis terhadap editor Metro TV, Yodi Prabowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close