Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Info Terkini dari Rektor UIR soal Penanganan Dugaan Sodomi di Asrama Kampus

Jumat, 28 Oktober 2022 – 15:36 WIB
Info Terkini dari Rektor UIR soal Penanganan Dugaan Sodomi di Asrama Kampus - JPNN.COM
Rektor Universitas Islam Riau (UIR) Prof. Dr. Syafrinaldi, SH., MCL. Foto: uir.ac.id

jpnn.com, PEKANBARU - Universitas Islam Riau (UIR) tengah mengumpulkan fakta dan bukti guna menindaklanjuti informasi tentang mahasiswanya yang diduga melakukan sodomi di asrama kampus.

Rektor UIR Prof Syafrinaldi mengatakan pihaknya meminta keterangan dari sejumlah pihak untuk mendalami informasi yang tersebar di media sosial itu.

“Tim hari ini mulai mengumpulkan bukti dan fakta. Semoga titik terangnya segera diperoleh,” kata Syafrinaldi kepada JPNN.com, Jumat (28/10).

Humas UIR Harry Setiawan menjelaskan pihak yang dipanggil untuk dimintai keterangan adalah pengelola asrama kampus. 

Pemanggilan itu sebagai respons atas informasi tentang sodomi dilakukan di asrama kampus, sedangkan korbannya merupakan mahasiswa dari perguruan tinggi Islam di Jakarta.

Menurut kabar, korban pelecehan sesama jenis itu adalah mahasiswa dari perguruan tinggi Islam di Jakarta yang sedang mengikuti program Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) di UIR.

“Siang ini tim turun untuk melakukan investigasi dengan memanggil  pengelola asrama, penanggung jawab program PMM, dan mengumpulkan bukti-bukti lain yang diperlukan,” kata Harry.

Dia memastikan UIR tidak menoleransi tindakan asusila. Oleh karena itu, rektorat UIR pun langsung menindaklanjuti informasi yang viral tersebut.

Universitas Islam Riau (UIR) tengah mengumpulkan fakta dan bukti guna menindaklanjuti informasi soal mahasiswanya yang diduga melakukan sodomi di asrama kampus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close