Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Info Terkini Kasus Irjen Teddy Minahasa, Lihat Tuh Fotonya

Kamis, 22 Desember 2022 – 15:58 WIB
Info Terkini Kasus Irjen Teddy Minahasa, Lihat Tuh Fotonya - JPNN.COM
Tersangka Irjen Teddy Minahasa (tengah) berjalan menuju ruang tahanan seusai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (25/10/2022). Mantan Kepala Polda Sumatera Barat itu menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus peredaran gelap narkoba. ANTARA FOTO/Reno Esnir

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya menyampaikan info terkini kasus penyalahgunaan narkotika mantan Kapolda Sumatera Barat Irjen Teddy Minahasa (TM).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan pelimpahan kasus Teddy Minahasa ke kejaksaan untuk disidangkan akan dilaksanakan setelah Tahun Baru.

"(Pelimpahan) setelah Tahun Baru," kata Zulpan saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis.

Dia mengatakan pihak kepolisian telah menerima jawaban dari tim peneliti kejaksaan yang menyatakan bahwa berkas perkara Irjen Teddy Minahasa dan para tersangka lainnya telah lengkap atau P21.

Sebelumnya, Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta menyatakan berkas perkara kasus Teddy Minahasa telah lengkap atau P21 dan siap untuk disidangkan.

"Berkas perkara TM dan kawan-kawan sudah P21 per hari ini dan sudah diserahkan ke penyidik Ditresnarkoba Polda Metro Jaya," kata Kasipenkum Kejati DKI Ade Sofyansyah saat dikonfirmasi, Rabu.

Penyidik Polda Metro Jaya menetapkan Irjen Polisi Teddy Minahasa sebagai tersangka dalam kasus peredaran gelap narkoba, Jumat (14/10).

Yang bersangkutan telah menjalani penahanan di Rumah Tahanan Narkoba Polda Metro Jaya terhitung sejak Senin (24/10).

Polda Metro Jaya menyampaikan info terkini kasus penyalahgunaan narkotika mantan Kapolda Sumatera Barat Irjen Teddy Minahasa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close