Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Informasi seputar Tower Kensington Apartemen Sky House BSD, Harga Kompetitif

Senin, 02 Agustus 2021 – 20:10 WIB
Informasi seputar Tower Kensington Apartemen Sky House BSD, Harga Kompetitif - JPNN.COM
Apartemen Sky House BSD+. Foto: Humas Risland Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Keterbatasan lahan, harga tanah yang makin mahal, serta keinginan untuk hidup yang lebih praktis dan nyaman menjadi alasan sebagian besar kalangan masyarakat memilih untuk bertempat tinggal di apartemen.

Risland Indonesia, selaku pengembang apartemen Sky House BSD+ menawarkan konsep hunian modern di CBD (Central Business District) BSD City.

Hunian tersebut lokasinya sangat strategis, tepat bersebelahan dengan pusat perbelanjaan ternama asal Jepang. Selain itu, dikelilingi pusat pendidikan, perkantoran dan bisnis bertaraf Internasional serta dekat pintu tol Serpong-Balaraja seksi 1A.

Pembangunan tol tersebut ditargetkan akan rampung akhir tahun ini.

Tan Aries Wijaya, Marketing Manager Sky House BSD+, mengatakan, Risland Indonesia sebelumnya sukses dengan 2 fase proyek, di mana 98 persen unit proyek fase 1 telah terjual dan kini mulai serah terima unit kepada konsumen.

“Proyek fase dua yang telah topping off mulai Maret 2021 lalu, yang direncanakan akan serah terima di tahun 2022,” ujar Tan Aries dalam keterangannya, Senin (2/8).

Kini Risland kembali menghadirkan produk hunian terbaru yaitu Tower Kensington yang merupakan proyek fase 3 dari apartemen Sky House BSD+.

Launching Tower Kensington ini merupakan penjualan perdana yang memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk memiliki unit impannya yang strategis di pusat BSD City.

“Melihat tingginya permintaan pasar terhadap hunian apartemen, kami memutuskan untuk mulai membuka pemasaran Tower Kensington ini yang letaknya berhadapan dengan tower Leonie dan Jervois (proyek fase 1) yang saat ini sudah mulai dihuni,” terang Aries.

Aries menjelaskan, Tower Kensington merupakan tower keenam Sky House BSD+ dengan memiliki sekitar 1.400 unit apartemen, terdiri dari 3 tipe unit yang memiliki perbedaan dari tipe unit di fase sebelumnya.

“Seperti bentuk desain unit yang baru serta ukuran yang lebih luas dan efisien, hal tersebut ditawarkan sebagai bentuk perhatian kami untuk memprioritaskan kenyamanan penghuni,” katanya.

Adapun tiga tipe unit yang dtawarkan di Tower Kensington ini yakni tipe studio dengan luas ukuran sekitar 23,6 m2, tipe 2 Bedroom sekitar 51 m2, serta tipe 1 Bedroom yang merupakan tipe baru di SKY HOUSE BSD+ dengan luas sekitar 35m2, di mana setiap unitnya sudah dilengkapi 4 in 1 smart door lock system yakni menggunakan kartu, fingerprint, password, dan kunci biasa.

Tower Kensington ini ditawarkan dengan harga yang sangat kompetitif dan yang perlu diperhatikan adalah banyak promo menarik selama program launching ini.

Selain itu, diskon hingga 5 persen di setiap unitnya selama bulan Agustus. Dengan pilihan sistem pembayaran seperti cash keras, KPA di beberapa bank yang diajak bekerja sama, serta ada juga program cicilan developer hingga 100 kali.

Tower Kensington yang merupakan proyek fase 3 dari apartemen Sky House BSD+, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close