Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ingat Keluarga, Agus Pane Menangis

Senin, 29 Juni 2009 – 16:56 WIB
Ingat Keluarga, Agus Pane Menangis - JPNN.COM
JAKARTA- Persidangan Agus Syafiin Pane, terdakwa kasus suap di Kantor Bea Cukai berjalan melankolis. Saksi meringankan yang dihadirkan tim penasihat hukum mampu membuat Agus menangis.

Itu bermula ketia Seprian Sugiyaksono, yang juga PNS di Bea Cukai menceritakan tentang kehidupan Agus. Katanya, Agus banyak dikenal karena suka menolong. Agus juga pernah menjadi sukarelawan di Aceh pasca tsunamai menerpa kota Serambi Mekah tersebut.

“Saya kenal pak Agus sejak sama-sama kuliah di Sekolah Tinggi Akuntasi Negara (STAN). Beliau sangat baik dan tidak pernah neko-neko. Kami sama-sama kembali saat jadi relawan di Aceh. Kalau Sata hanya 1,8 tahun, pak Agus sampai 2 tahun lebih di Aceh,” tutur Seprian saat bersaksi pada persidangan Agus di PN Tipikor, Senin (29/6).

Ditambahkannya, dalam kehidupan sehari-hari, keluarga Agus sangat sederhana. Terdakwa juga merupakan anak bungsu dan bertanggung jawab pada ibunya.

JAKARTA- Persidangan Agus Syafiin Pane, terdakwa kasus suap di Kantor Bea Cukai berjalan melankolis. Saksi meringankan yang dihadirkan tim penasihat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA