Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ingatkan Pendukung Coblos Parpol Pengusung, Anies: Pileg Juga Harus Menang

Sabtu, 09 Desember 2023 – 14:20 WIB
Ingatkan Pendukung Coblos Parpol Pengusung, Anies: Pileg Juga Harus Menang - JPNN.COM
Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan melanjutkan kampanye di Jawa Barat dengan mengunjungi Pasar Kepuh, Kabupaten Kuningan, Sabtu (9/12/2023). Foto: Timnas AMIN

jpnn.com, KUNINGAN - Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan melanjutkan kampanye di Jawa Barat dengan mengunjungi Pasar Kepuh, Kabupaten Kuningan, Sabtu (9/12).

Di sana, jargon perubahan yang diusung Anies disambut baik masyarakat sekitar yang mengeluhkan masalah-masalah keseharian mereka, seperti tingginya harga bahan pokok.

Dalam upaya mensukseskan sebuah perubahan, Anies mengingatkan pentingnya kemenangan tak hanya di pemilu presiden, tetapi juga pemilu legislatif.

"Bapak-Ibu sekalian mau bikin perubahan? Maka bukan hanya Pilpres, Pileg juga harus menang. Apa saja partainya? Nih bedasarkan urutan abjad Nasdem, PKB, PKS, " kata Anies di Pasar Kepuh, Kabupaten Kuningan, Sabtu (9/12).

Usai menjabarkan nama-nama partai pengusung, warga sekitarpun turut mendukung sembari meneriaki nama partai-partai yang berada di Koalisi Perubahan tersebut.

Tak lupa Anies meminta masyarakat untuk mendoakan serta mendukung pasangan calon nomor 1 agar mampu tak hanya merencanakan perubahan, tapi juga melaksanakannya. (jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Dalam upaya mensukseskan sebuah perubahan, Anies mengingatkan pentingnya kemenangan tak hanya di pemilu presiden, tetapi juga pemilu legislatif

Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close