Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ingin Berdakwah, Kiwil Hengkang dari Dunia Lawak

Minggu, 03 Desember 2017 – 21:55 WIB
Ingin Berdakwah, Kiwil Hengkang dari Dunia Lawak - JPNN.COM
Kiwil. Foto: dok jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Komedian Kiwil memutuskan untuk hengkang dari dunia lawak. Dunia yang sudah membesarkan namanya itu dinilai tidak cocok lagi dengan keinginannya berhijrah.

Kiwil yang juga ikut dalam reuni akbar 212 ini mengatakan, ingin mencari rezeki di jalan yang benar.

"Saya ikut reuni akbar 212 juga bagian dari hijrah. Saya ingin jihad untuk keselamatan keluarga saya. Saya ingin kedua istri saya selamat dunia akhirat," kata Kiwil.

Dia mengaku menerima banyak tawaran dari sejumlah produser, tapi ditolak. Kiwil mau menerima tawaran main film atau sinetron dengan berbagai catatan.

"Saya hanya ingin terima kerja yang berkaitan dengan dakwah. Senin sampai Kamis syuting. Jumat sampai Minggu biarkan urusan saya dengan Allah," tegasnya.

Mengenai anggapan rezeki di dunia dakwah sedikit, Kiwil menepisnya. Menurut dia, sedikit atau besar tergantung caranya bersyukur.

"Allah sudah menjamin umat-Nya yang mau berjihad di jalan Allah akan diberikan keselamatan dan rezeki. Jadi jangan pernah takut hijrah. Jangan juga kita fokus pada dunia saja," tandasnya. (esy/jpnn)

Komedian Kiwil memutuskan untuk hengkang dari dunia lawak. Dunia yang sudah membesarkan namanya itu dinilai tidak cocok lagi dengan keinginannya berhijrah.

Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   Kiwil  hijrah 
BERITA LAINNYA
X Close