Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ingin Gairah Seksual Meningkat? Tertawalah!

Minggu, 21 Juli 2013 – 13:49 WIB
Ingin Gairah Seksual Meningkat? Tertawalah! - JPNN.COM
TERTAWA ternyata tidak hanya bisa membuat hati senang dan hidup lebih ceria, namun dengan tertawa juga bisa meningkatkan gairah seksual anda.

Berbagi keceriaan bersama pasangan di atas tempat tidur, merupakan aktivitas harmonisasi yang bisa dilakukan untuk menguatkan hubungan percintaan anda dan pasangan. Untuk meningkatkan gairah seks, tidak hanya melalui tindakan dan gerakan seksi saja, melainkan dengan canda tawa juga bisa menghidupkannya kembali.

"Tak ada yang lebih seksi dibandingkan dengan orang yang bisa membuat anda tertawa," kata Psikolog Stephanie Davies dalam bukunya yang berjudul Laughology: Improve Your Life With The Science Of Laughter, seperti yang dilansir laman Times of India.

Orang yang senang tertawa dan melontarkan candaan memiliki lebih banyak hormon aphrodisiacs (pembangkit gairah seks). Penelitian menunjukkan tertawa memberikan efek yang mendalam untuk otak dan tubuh seseorang. Tertawa bisa membuat sehat, bisa membantu anda membuat keputusan yang lebih baik, dan juga membantu anda mengatasi tantangan.

TERTAWA ternyata tidak hanya bisa membuat hati senang dan hidup lebih ceria, namun dengan tertawa juga bisa meningkatkan gairah seksual anda. Berbagi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close