Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ingin Konsentrasi, Pilih Latihan Tertutup

Jumat, 15 April 2011 – 09:09 WIB
Ingin Konsentrasi, Pilih Latihan Tertutup - JPNN.COM
Chris John. Foto: Dok.JPNN/JPPhoto
SIKAP terbuka di kubu Daud Yordan berbeda dengan yang ditujukan kubu lawan. Kubu Chris John terkesan tertutup sehingga sampai-sampai sulit untuk sekadar mengetahui latihan-latihan yang dilakukan di hotel tempat mereka menginap selama di Jakarta.

Kondisi tersebut, menurut Andi Gunawan, penanggung jawab bagi Chris John dari pihak Mahkota Promotion,  sengaja diminta pelatih Craig Cristian. Alasannya, kubu petinju berjuluk The Dragon (sang Naga) itu ingin latihan yang dilakukan selama di Jakarta lebih steril.

"Mereka yang minta, tanpa gangguan sehingga Chris John bisa lebih konsentrasi lagi dan fokus dalam menyerap menu latihan," ujar lelaki yang juga menjabat sebagai direktur operasional Mahkota Promotion itu.

Dia menjelaskan, bahwa Chris memiliki ruang privat untuk berlatih di hotel tersebut. Selama ini, dia berlatih secara serius bersama sang pelatih di ruangan tersebut. Dari penjelasan Andi, hanya sesekali mereka berlatih dan bersantai, misalnya dengan berenang.

SIKAP terbuka di kubu Daud Yordan berbeda dengan yang ditujukan kubu lawan. Kubu Chris John terkesan tertutup sehingga sampai-sampai sulit untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA