Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ingin Perubahan, Warga Konawe Utara Dukung Andi Sumangerukka jadi Cagub Sultra

Jumat, 13 September 2024 – 08:51 WIB
Ingin Perubahan, Warga Konawe Utara Dukung Andi Sumangerukka jadi Cagub Sultra - JPNN.COM
Bakal Calon Gubernur Sulawesi Tenggara Andi Sumangerukka disambut hangat oleh warga saat menggelar acara silaturahmi di Kecamatan Molawe, Konawe Utara pada Kamis (12/9).

jpnn.com, KONAWE UTARA - Bakal calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Andi Sumangerukka disambut hangat oleh warga saat menggelar acara silaturahmi di Kecamatan Molawe, Konawe Utara pada Kamis (12/9).

Acara tersebut dihadiri oleh ribuan warga yang antusias untuk bertemu langsung dengan Andi Sumangerukka.

Dalam kegiatan tersebut, Andi Sumangerukka memaparkan visi misi dan program unggulannya untuk pembangunan Sulawesi Tenggara.

Andi mengungkapkan pentingnya pengembangan infrastruktur, peningkatan kualitas pendidikan, peningkatan kualitas pelayanan kesehatan, penciptaan lapangan kerja dan pengelolaan sumberdaya alam Sultra sebagai pusat energi dunia sebagai prioritas utamanya.

Pada kesempatan itu, Andi pun menyatakan komitmennya untuk mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam setiap langkah pembangunan.

Warga Molawe pun antusias menyambut Andi.

Salah satu warga, Kamaruddin turut menyampaikan aspirasi dan masukan mengenai kebutuhan dan harapan merekaa

"Kami berharap kepada Pak ASR untuk menyelesaikan masalah di sini. peningkatan jalan provinsi, lapangan pekerjaan, lesunya dunia wirausaha karena tidak ada suntikan modal, dan masalah pertanian," ujar Kamaruddin.

Cagub Sultra Andi Sumangerukka mendapat sambutan dan dukungan oleh warga Konawe Utara yang menginginkan perubahan di daerahnya menjadi lebih baik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA