Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ingin Punya Anak malah Ditipu Dukun

Kamis, 27 November 2014 – 09:27 WIB
Ingin Punya Anak malah Ditipu Dukun - JPNN.COM

jpnn.com - KISARAN - Keinginan segera memiliki anak karena sudah menikah selama enam tahun, membuat pasangan suami istri (pasutri) Lasdi (33) dan Nurainun (24), nekat mengambil jalan pintas.

Warga Dusun VI Desa Sei Dadap, Kecamatan Sei Dadap Asahan, Sumut, ini pun berobat ke paranormal (dukun).

Bukannya kehamilan pada Nurainun yang didapat setelah menjalani masa pengobatan, malah uang sebesar Rp12 juta lewong. Ya, pasutri ini ditipu  ND, paranormal tempat mereka berobat.

Lasdi didampingi Nurainun kepada wartawan menceritakan, mereka sudah enam tahun menikah namun belum dikaruniai keturunan. Atas kerinduan memiliki anak, mereka mencari-cari informasi di daerah mana ada yang bisa mengobati mereka.

Awal Agustus lalu, kerabat mereka memberi kabar ada warga Dusun III Hessa Air Genting dapat mengobati orang yang lama tidak memiliki keturunan. Mendapat kabar itu, mereka langsung mencari ‘orang pintar’ (paranormal) yang dimaksud.

Setelah mencari-cari, akhirnya mereka mengetahui alamat ND, ‘orang pintar’ yang disebut kerabatnya. Setelah bertemu, mereka langsung meminta tolong kepada ND supaya mereka segera memiliki keturunan.

Waktu itu ND meyakini mereka bisa mendapatkan keturunan. Bahkan, ND menawarkan beberapa alternatif.

“Kalian bisa punya anak. Mau waktu sebulan atau tiga bulan? Kalau yang tiga bulan, anak yang kalian dapatkan akan cacat,” kata ND waktu itu, sebagaimana ditirukan Lasdi.

KISARAN - Keinginan segera memiliki anak karena sudah menikah selama enam tahun, membuat pasangan suami istri (pasutri) Lasdi (33) dan Nurainun (24),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close